Selasa, 28 Agustus 2018

Sengkaling Kuliner "SEKUL"


Taman Rekreasi Sengkaling

Sudah pada tahu belum ? UMM juga punya tempat wisata sendiri loh. Kalian tahu gak seperti apa tempat wisata yang dimiliki UMM ? Ternyata Taman Rekreasi Sengkaling ini juga milik UMM loh.
Taman Rekreasi Sengkaling berada di Jl. Raya Mulyoagung No. 188, Kecamatan DAU, Kabupaten Malang, atau berjarak sekitar 10 km dari pusat Kota Malang. Lokasinya sangat strategis sehingga mudah untuk menemukannya. Taman Rekreasi Sengkaling merupakan tempat wisata keluarga, dan menyediakan berbagai macam wahana permainan untuk memanjakan pengunjung, diantaranya adalah taman bermain, wahan permainan di darat dan air, gedung serbaguna dan kolam pemandian.

Selain itu, di Taman Rekreasi Sengkaling ada tempat buat makan-makannya juga loh, nama tempatnya adalah “SEKUL” yaitu Sengkaling Kuliner, yang lagi-lagi masih milik UMM. Sengkaling Kuliner atau yang biasa disebut SEKUL ini merupakan tempat kuliner yang menyediakan beraneka ragam khas menu dari setiap daerah. Selain itu, Sengkaling Kuliner juga menyediakan pelayanan jasa penyewaan tempat untuk melakukan berbagai jenis event indoor maupun outdoor. Berbeda dengan caffe dan tempat kuliner lainnya. Sengkaling Kuliner ini memberikan fasilitas atau sarana dan beberapa spot untuk tempat membaca, berdiskusi, mengerjakan tugas kelompok, rapat kecil, bahkan berbagai jenis event untuk unit kegiatan mahasiswa (UKM). Sehingga memudahkan mahasiswa untuk mengerjakan tugas-tugas kuliah bersama teman-teman sambil menikmati hidangan yang tersedia di Sengkaling Kuliner atau “SEKUL”.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sengkaling Kuliner "SEKUL"

Taman Rekreasi Sengkaling Sudah pada tahu belum ? UMM juga punya tempat wisata sendiri loh. Kalian tahu gak seperti apa tempat wisata ...